1 Miliar Pengguna, Facebook Masih Rajanya Jejaring Sosial


Mark Zuckerberg, CEO & Founder Facebook (ist)
 
New York, AS - Facebook masih bisa dibilang rajanya jejaring sosial setelah mencatat beberapa catatan spesial dalam milestone terbarunya.

Dalam sebuah acara televisi di AS, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook kini memiliki lebih dari 1 miliar orang yang menggunakan situsnya setiap bulan.

Lebih lanjut dikatakan, miliaran pengguna tersebut turut andil atas kontribusi terciptanya 1,13 triliun 'likes', 219 miliar foto, dan 17 miliar check-in lokasi.

Seperti detikINET kutip dari BBC, Jumat (5/10/2012), situs yang diluncurkan pada tahun 2004 itu masih terus berusaha untuk menambah lagi jumlah penggunanya untuk angka miliar berikutnya.

"Membantu miliaran orang (lagi) untuk terhubung sungguh luar biasa. Dan sejauh ini (1 miliar pengguna) adalah hal yang paling saya banggakan dalam hidup saja," demikian kata Zuckerberg.

Pertumbuhan pengguna Facebook memang belum stagnan. Sebuah statistik melaporkan bahwa saat ini ada 600 juta pengguna yang mengakses Facebook via piranti mobile. Tumbuh 48 juta pengguna dari bulan Juni 2011 lalu yang mencatatkan jumlah 552 juta pengguna

0 komentar:

Posting Komentar